busker-busker_1378860283_af_org

Setelah beberapa laporan campuran mengenai tanggal comeback mereka, agensi Busker Busker akhirnya menegaskan bahwa band ini akan comeback pada tanggal 25 September!

Agensi mereka mengkonfirmasi di Twitter, “Halo. Ini Chung Chun Music. Kami akan berbagi berita 2nd full-length album Busker Busker. 2 full-length album Busker Busker akan dirilis online dan offline pada tanggal 25 September. Cerita bagian 2 tentang Busker Busker yang dimulai pada satu malam di musim gugur. Kami meminta cinta dan dukungan dari kalian semua.”

Busker Busker juga akan mengadakan ’2013 Busker Busker Concert ‘yang akan diadakan di BEXCO, Busan pada tanggal 3 Oktober dan beralih ke EXCO, Daegu pada tanggal 20 Oktober, dan menyelesaikannya di Seoul Olympic Gymnastics Stadium pada 1-2 November!

 

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

 

 

Seungyeon KARA Menangis Mengingat Masa Lalunya yang Menyakitkan dengan Anti Fans

92882834

Berpikir tentang masa lalunya yang menyakitkan dengan anti fans yang gigih melemparkan penghinaan, Kara Han Seung Yeon akhirnya menangis.

Pada tanggal 10 September, aktor Kim Byung Ock , Han Seung Yeon, dan UEE After School muncul di SBS ‘Incarnation; untuk menjernihkan rumor yang muncul atas nama mereka .

Pada hari ini, Han Seung Yeon mengungkapkan untuk siapa tweet yang ia tujukan di twitternya. Pada tahun 2012 , Han Seung Yeon telah men-tweet, “Jika aku menjijikkan , kau tidak usah menonton. Jika kau tidak menyukaiku, tinggalkan aku sendiri. Apakah aku harus memberitahu mu secara langsung agar kau puas? Terima kasih. Untuk membiarkan aku tahu.”

“Aku memiliki anti fans yang telah terus-menerus mengganggu ku selama lebih dari setahun. Aku mendapatkan surat tulisan tangan berisi kebencian.” kata Han Seung Yeon. “Mereka mengirimnya dalam amplop yang cukup stasioner. Mereka terus menulis dan mengirimkannya kepadaku dengan niat buruk. Jadi ibu ku dan aku kadang-kadang membacanya saat sedang membaca semua surat-surat dari penggemar.”

Surat-surat berisi hinaan seperti , “Kau tidak bisa menyanyi jadi jangan mencoba untuk keluar. Berhenti bercerita tentang bagaimana masa lalu mu sangat sulit.” Tidak hanya kata-kata cibiran yang dilontarkan pada Seung Yeon, tetapi juga menulis rumor seolah-olah itu kebenaran.

“Karena aku seorang selebriti, aku bisa melihat masa lalu, tapi keluargaku setelah melihat surat-surat itu hanya bisa melihat hal-hal yang muncul siaran.  Mereka telah menjadi khawatir,” kata Seung Yeon. “Bahkan ada rumor yang mengatakan aku pergi ke motel dengan laki-laki dan muncul di variety show. Orang tua ku berusia lebih dari 60 tahun dan mereka menggunakan internet untuk melihatku. Tapi hal semacam itu keluar. Jadi aku hanya bisa begitu marah,” kemudian Han Seung Yeon mulai menangis.

Tidak dapat menahan amarahnya , Han Seung Yeon akhirnya menulis sebuah tweet peringatan .

“Aku sedang duduk di kamarku ketika aku sangat marah . Aku tidak tahu apa yang aku lakukan untuk orang itu salah. Aku hanya melakukan apa yang perlu aku lakukan, dan aku tahu bahwa aku kurang jadi aku sudah mencoba yang terbaik untuk sampai ke tempat ku. “

“Sejujurnya, dua menit setelah aku memposting tweet itu, aku menyesalinya” kata Han Seung Yeon. “Aku sangat pemalu. Setelah aku mengatakan itu , kadang-kadang aku menangis sendirian dan terus berpikir tentang hal itu. Tapi kadang-kadang, aku hanya bertindak mendadak dan akhirnya menciptakan kesalahpahaman.”

45742002

 

Source : enewsworld

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

Merayakan Ulang Tahun Ke-10, Fans Mengumpulkan Dana untuk ‘TVXQ Forest’

tvxq_1378841222_af_org

Dalam perayaan ulang tahun ke 10 TVXQ, penggemar akan menyumbangkan menuju terciptanya sebuah ‘TVXQ Forest’ di dekat Yeouido. Sebagai warna resmi TVXQ adalah merah, para fans akan menanam pohon yang sebagian besar berwarna merah, seperti pohon plum merah.

 

Fans membuat sebuah situs web pada 6 September dengan harapan mengumpulkan 5.000.000 ₩ (~ $ 4.600 USD) untuk acara mereka, yang diperkirakan akan terjadi pada bulan November. Pada 9 September mereka telah melampaui tujuan awal mereka dengan menaikkan menjadi 5.800.000 ₩ (~ $ 5.300 USD). Setelah penggalangan dana selesai, mereka akan memutuskan lahan untuk hutan mereka.

Sebagai hasil dari usaha para fans, seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan, “Kami berterima kasih karena para fans selaku akan menyumbangkan untuk tujuan baik untuk setiap acara.”

 

Source: allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Foto Song Joong Ki Di Pusat Pelatihan Militer Terungkap

Image

Setelah meninggalkan fans pada tanggal 27 Agustus, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia melakukan dengan sangat baik di militer, seperti yang ditunjukkan pada foto terakhir yang telah terungkap

 

Pada tanggal 11 September, Divisi 22 dari pusat pelatihan mengunggah foto anggota baru ke cafe resminya, Song Joong Ki terlihat di antara rekan-rekannya dengan senyum cerah di wajahnya.

Dikatakan bahwa dia melakukan dengan cukup baik di militer, menyesuaikan diri dengan sesi pelatihan dan bergaul dengan rekan-rekannya.

 

 

Source: enewsworld

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Belum Rilis, Album Baru GD Telah Dipesan 300,000 Copy

Image,

Hebat & Genius, mungkin 2 kata itu yang saat ini berada di pikiran pencinta musik Kpop. Album belum di rilis tetapi Album kedua G-Dragon ‘Coup D’etat’ telah di pesan sebanyak 300,000 Copy.

Pihaknya mengharapkan dia untuk bisa mencetak rekor baru untuk artis solo pria dengan perilisan album terbarunya karena popularitasnya yang luas di Korea Selatan dan di luar negeri. Meskipun ia sudah mengeluarkan albumnya dalam bentuk digital, album fisiknya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 September.

Album ini menerima banyak perhatian dan lagu-lagunya memiliki banyak seniman populer, seperti Missy Elliot dan Diplo, treknya pun telah menyapu chart real-time, harian, dan mingguan.

 

Source : allkpop

Album Terbaru SNSD Rilis Oktober?

Setelah sebelumnya merilis MV untuk lagu ‘Galaxy Supernova’ kali ini SNSD atau yang sering kita sebut Girls Generation di rumor kan akan melakukan comeback pada bulan Oktober.

Sebelumnya hari ini, akun Twitter resmi dari Instiz menulis: “album baru Girls’ Generation akan dirilis pada bulan Oktober”.

Seiring dengan tweet ini adalah link ke halaman yang memiliki penghitung waktu mundur realtime yang berakhir pada haRI Halloween, 31 Oktober.

 

 

Source: allkpopSN

Image

Yoona ‘SNSD’ Akan Tampil di Drama “Prime Minister and I”?

Image

Yoona ‘SNSD’ dan Lee Bum Soo sedang dalam rencana untuk kembali menghias televisi Korea lewat drama KBS  ‘Prime Minister and I’.

Agensi Lee Bum Soo, HB Entertainment, menyatakan“Lee Bum Soo menerima tawaran casting untuk ‘Prime Minister and I’”

“Yoona ‘SNSD’ hanya menerima tawaran untuk casting sejauh ini.”, ungkap SM Entertainment selaku pihak agency dari Yoona ‘SNSD’.

‘Prime Minister and I’ akan memerankan kisah tentang seorang pengajar privat yang mulai bekerja di rumah perdana menteri. Lee Bum Soo sedang dalam pembicaraan untuk peran perdana menteri sementara YoonA mungkin akan mengisi peran sebagai pengajar. Jika dikonfirmasi, semua mata akan menonton untuk melihat jenis kerja sama tim seperti apa yang akan mereka tampilkan dan seberapa baik mereka mampu mengatasi 20 tahun perbedaan usia mereka.

Drama terbaru ini di rencanakan tayang perdana pada bulan Desember menyusul drama mendatang ‘The Future Choice’.

Apakah Yoona akan kembali tampil menghiasi layar kecil kalian? tunggu saja infonya hanya di infokpop >.<

 

 

Source: allkpop

SM Entertaiment akan Menggelar Konser Di Beijing

Memulai reuni perusahaannya lagi, SM Entertainment mengumumkan bahwa perhentian berikutnya untuk SMTOWN akan Beijing.

Pada tanggal 19 Oktober, SMTOWN, yang meliputi Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Super Junior-M, Girls ‘Generation, SHINee, f (x), EXO, dan Zhang Li Yin akan menuju ke Stadion Nasional untuk Live SMTOWN World Tour III di Beijing untuk menyapa penggemar.

Juga termasuk dalam garis adalah Tasty, yang akan bergabung dengan kru SM setelah Woollim Entertainment bergabung dengan SM C & C menjadi Woollim Label kembali pada awal Agustus.

Sekitar 100.000 penggemar diharapkan tiba untuk konser.

Anda dapat membeli tiket di sini.

SMTOWN juga akan menuju ke Tokyo untuk Live SMTOWN World Tour III di Tokyo Edisi Khusus, yang akan berlangsung pada tanggal 26 dan 27.

Photo Credit: SM Entertainment

Cr : MnetImage

Kami Got Married akan datang kembali dengan format baru.

Pada tanggal 11 September, MBC We Got Married mengadakan ‘We Got Married’ PD Ingin Couples Baru Tanggal Offscreenkonferensi pers di Ilsan MBC Dream Center, di mana Jung Joon Young dan Jeong Yumi, Yoon Han, dan Son Eun Na hadir, bersama dengan staf.

Pada hari ini, Sun Hye Yoon PD, yang baru untuk We Got Married jujur ​​menyatakan, “Kami bertemu lebih dari 20 orang dan memutuskan untuk memilih [pasangan baru] karena ketulusan mereka. Alasan mengapa We Got Married menjadi membosankan adalah karena kekurangan dalam ketulusan. Karena itu semua didasarkan pada peristiwa dan tanggal, ketulusan jatuh. ”

“Konsep pengecoran kali ini adalah untuk melihat seberapa tulus mereka dapat satu sama lain, seberapa serius mereka mengambil perkawinan atau kencan, dan berapa banyak mereka bisa mengekspresikan diri tanpa perhiasan apapun,” kata Sun PD.

Pada pasangan yang baru dipilih, Sun PD mengatakan, “Saya memilih Yoon Han dan Lee So Yeon merasa seperti aku adalah sebuah perusahaan pembuatan pertandingan. Mereka cocok dengan baik dengan satu sama lain bahwa saya berharap mereka hanya akan menikah. ”

“Jeong Yumi dan Jung Joon muda tampil seperti mereka memiliki perbedaan usia antara dan tampak seperti mereka tidak akan akur, tetapi dua anehnya cocok satu sama lain dengan baik. Saya juga berharap bahwa mereka benar-benar berkencan satu sama lain melalui siaran ini. ”

Sementara itu, Jo Jung Chi, Jung In, 2AM Jung Jin Woo, dan Go Joon Hee meninggalkan We Got Married dengan masuknya Jung Joon Young, Jeong Yumi, Yoon Han, dan Lee So Yeon.

MBC mengatakan, “Dengan pasangan baru, kami akan menunjukkan pernikahan bahwa kebanyakan wanita bermimpi.”

Pasal Kredit: Jeong Won Jee
Photo Credit: MBC

cr : Mnet

A Pink Son Na Eun Memiliki Perasaan Khusus Kepada SHINee Taemin

Berbicara pada suami layar nya, A Pink Son Na Eun mengungkapkan bahwa dia memiliki perasaan khusus untuk Taemin SHINee.

Pada tanggal 11 September, Son Na Eun menghadiri konferensi pers untuk MBC We Got Married di MBC Dream Center di Ilsan.

Berbicara tentang pasangan yang meninggalkan, Son Na Eun berkata, “Aku menangis banyak menonton saat-saat terakhir kedua pasangan ‘bersama-sama.” Dia menambahkan, “Dan akhirnya aku bertanya-tanya bagaimana terakhir kami akan seperti.”

“Kami masih dalam proses mengenal satu sama lain,” kata Son Na Eun. “Karena ada banyak kita ingin menunjukkan satu sama lain, saya harap kita pada program bersama-sama untuk waktu yang sangat, sangat lama.”

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan tumbuh dalam beberapa nyata, Son Na Eun berkata, “Kami masih saling kontak tapi jarang. Karena kita berdua sibuk dengan jadwal kita, kita tidak melihat satu sama lain, tapi kami masih tetap berhubungan. ”

“Karena kita tidak melihat satu sama lain, saya tetap memiliki perasaan khusus. Saya berharap bahwa kita dapat terus tetap dekat dan bersenang-senang. ”

Sementara itu, We Got Married akan menyambut dua pasangan baru dengan musim baru. Pianis Yoon Han dan aktris Lee So Yeon, dan aktris Jeong Yumi dan penyanyi Jung Joon Young akan bergabung dengan Son Eun Na dan Taemin.

Photo Credit: eNews DB